Random Posts

KORWIL IV HMMI Apresiasi Kinerja Kapolres Malang Dalam Laga Final Piala Presiden 2022

AKBP Ferli saat bersama para supporter Aremania di tribun/ copy-politikamalang.com

JATIM - Arema FC sukses memenangkan pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2022. Menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/22), Singo Edan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Arema FC yang bermain disaksikan ribuan pendukungnya sendiri, berhasil melesatkan gol melalui striker anyarnya musim ini, Abel Camara, yakni pada menit ke-15.

Penetrasi Gian Zola ke gawang Borneo FC yang diakhiri dengan umpan lambung yang mampu ditanduk oleh Abel Camara pada menit ke-15.

Hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan, skor 1-0 kemenangan Arema FC tas Borneo FC tak berubah.

Dengan kemenangan ini, memudahkan langkah Arema FC jelang leg kedua final Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (17/7/2022) mendatang.

Keseruan laga final tadi malam, tidak lepas dari sorak dukungan Aremania yang menggelegar di stadion Kanjuruhan, Malang. Dan tingkat keamanan yang dilakukan oleh Polres Malang, sehingga selama pertandingan berjalan aman.

Polres Malang tidak hanya turun mengamankan laga final semalam, akan tetapi dari awal Laga babak penyelisihan Grup Piala Presiden 2022 hingga Laga Leg pertama Final Piala Presiden 2022, Polres Malang dan jajarannya melakukan pola-pola prosedur pengamanan ekstra sehingga setiap pertandingan yang berlangsung di Malang berjalan dengan aman.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan pihak Polres Malang telah menerjunkan 1.534 Personil gabungan dari beberapa Instansi terkait.

“TNI – Polri dari Polres jajaran Polda Jawa Timur yang di BKO kan pada Polres Malang, Dishub Kabupaten Malang, Dinkes Kabupaten Malang, BPBD Kabupaten Malang, Satpol PP Kabupaten Malang serta Instansi maupun unsur-unsur terkait lainnya kami libatkan,” kata AKBP Ferli, Jumat (15/7).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pihak-pihak terkait atas keberhasilan dalam pengamanan pertandingan Malam kemarin (14/07).

“Kami ucapkan terimaksih kepada seluruh Pihak pengamanan, stakeholder, serta seluruh masyarakat yang turut serta memelihara Kamtibmas sehingga event ini berjalan lancar, aman dan tertib,” imbuh AKBP Ferli.

KORWIL HMMI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia) Wilyah IV (Jatim, Bali, NTB, NTT) Moh NurKholis Majid (24) turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kinerja Kapolres Malang dan seluruh jajarannya dalam mengamankan ketertiban dan kenyamanan setiap pertandingan Piala Presiden 2022 dari fase grup sampai laga final leg pertama yang berlangsung di Malang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Malang AKBP Ferli dan jajarannya yang telah mengamankan ketertiban dan kenyamanan para supporter sepak bola, maka hal itu kami bisa menyaksikan pertandingan dengan rasa aman dan nyaman," katanya.

Post a Comment

0 Comments