Random Posts

BAWASLU Kabupaten Malang Mengadakan Sosialisasi dan Pembentukan Badan Adhoc Pemilu Tahun 2024

Foto: Ketua Bawaslu Kabupaten Malang

Malang- Bawaslu Kabupaten Malang mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan, Potensi Pelanggaran, Sengketa Proses dan Persiapan Pembentukan Badan Ad Hock Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Kamis (11/08/2022) di Hall Grand Kanjuruhan Kepanjen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan dan staf Bawaslu Kabupaten Malang, Tokoh Masyarakat Kabupaten Malang, Perwakilan Partai Politik se-Kabupaten Malang, Perwakilan Ormas dan Perwakilan Media yang terundang.

Pada kesempatan ini, Muhammad Wahyudi, S.E., M.Sos. Ketua Bawalu Kabupaten Malang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bawaslu memiliki keterbatasan dan kelemahan untuk menjangkau seluruh elemen di Kabupaten Malang, sehingga Bawaslu meminta bantuan kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mengawasi tahapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024. Terutama untuk menjadi kolega pengawas di tingkat Kecamatan sebagai badan adhoc.

Dok/Istimewa

Kegiatan ini menghadirkan 3 (tiga) narasumber dari Bawaslu Kabupaten Malang.

Abdul Allam Amrullah (Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Malang), George da Silva (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang), Umar Khayyan (Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Malang).

Post a Comment

0 Comments