Random Posts

Pelantikan Pengurus Baru HMMI Wilayah IV dan Jawa Timur Berdialog 2022, Mahasiswa Manajemen Harus Memasuki Berbagai Ruang Yang Ada

sesi foto Kordinator Wilayah IV HMMI bersama para pemateri

Surabaya- Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PB HMMI, Teteh Hani Nurjanah resmi melantik pengurus baru Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Wilayah IV (Jawa Timur-Bali-NTB-NTT) Periode 2022-2024 di Graha Bhayangkara Surabaya, Senin, (22/8/22).

Kegiatan “Pelantikan dan Jawa Timur Berdialog 2022” meskipun Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak tidak bisa hadir secara langsung di tempat. Beliau tetap memberikan sambutan dan membuka acara melalui video rekaman yang ditampilkan melalui LCD Proyektor.

Dan Opening Speech disampaikan oleh SEKDA Jawa Timur yang diwakili langsung oleh kepala BPKAD Provinsi Jawa Timur Dr. Bobby Soemiarsono, SH, M.Si.

Dengan para keynote speaker, Walikota Surabaya yang diwakili oleh Koordinator Penanaman Modal, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Surabaya, Ketua KADIN Surabaya M. Ali Affandi, Direktur Investasi Pelindo, anggota DPRD Jawa Timur Agus Dono Wibawanto, Ditresnarkoba POLDA Jawa Timur, Ditintelkam POLDA Jawa Timur,

Moh NurKholis Majid mahasiswa manajemen, Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Muhammadiyah Malang, selaku Kordinator Wilayah IV HMMI mengatakan bahwa mahasiswa manajemen harus terus berinovasi, kreatif, inklusif untuk kemaslahatan umat dan bangsa. Tidak harus dibidang usaha, akan tetapi banyak ruang yang bisa diisi oleh mahasiswa manajemen.

“Dinamis ruang mahasiswa manajemen harus dimanfaatkan dengan baik, harus terus berinovasi, kreatif dan inklusif artinya tidak menutup diri, kesemuanya itu demi kemaslahatan umat dan bangsa, ruang tersebut jangan selalu diidentik bahwa mahasiswa manajemen hanya akan mengisi ruang-ruang usaha, akan tetapi mahasiswa manajemen bisa masuk diberbagai ruang yang ada.” kata NurKholis Majid

Kordinator Wilayah IV HMMI, Moh NurKholis Majid juga menyampaikan harapan dan rasa terima kasihnya terhadap semua tamu undangan yang hadir.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua anggota HMMI Wilayah IV yang sudah berkenan hadir di acara ini, dan terima kasih kepada HIMA Manajemen Universitas Mataram yang mau hadir dari NTB ke Surabaya, kami mohon maaf juga belum bisa memberikan pelayanan yang sempurna,” harap NurKholis Majid.

Post a Comment

0 Comments