Random Posts

FIFA World Cup Qatar 2022 Resmi di Buka

Dok/Istimewa

Piala Dunia 2022 di Qatar resmi dimulai setelah upacara pembukaan pada Minggu (20/11/22) pukul 21.40 WIB di Stadion Al Bayt Al Khor.

Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung megah dan menarik dan diperkirakan berlangsung selama 30 menit. Pembukaan dimulai dengan penyajian video resmi Piala Dunia 2022.

Kemudian, berbagai lagu dan tarian hiburan teatrikal bernada Arab disuguhkan kepada penonton. Dan aktor Amerika Morgan Freeman keluar untuk pidato pembukaan.

"Sepak bola menyatukan bangsa," kata Morgan Freeman.

Selain Morgan Freeman, hadir pula Ghanim Al Muftah selaku brand ambassador Piala Dunia 2022. Ghanim hadir dalam pembukaan dan melantunkan ayat suci Alquran.

Pembukaan Piala Dunia 2022 yang dihadiri Presiden FIFA Gianni Infantino itu juga menampilkan animasi visual dan permainan tata cahaya yang indah.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang dihadiri oleh Presiden FIFA Gianni Infantino juga menampilkan animasi visual dan pertunjukan cahaya yang spektakuler.

Bendera dan Jersey dari 32 tim juga ditampilkan pada upacara pembukaan. Selain itu, lagu tema Piala Dunia 1998, La Copa De La Vida, dibawakan berturut-turut hingga Piala Dunia 2022 berjudul Hayya Hayya.

Anggota BTS Jeon Jungkook tampil sebagai tamu utama dan membawakan single terbaru sekaligus sebagai lagu tema Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers.

Post a Comment

0 Comments