Random Posts

Ganjar Millenial Center Sarankan Erick Thohir Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

Ketua Ganjar Millenial Center Probolinggo

Jawa Timur-Jelang pemilu 2024, banyak kelompok relawan yang mulai mendukung jagoannya sebagai calon presiden 2024 mendatang. Contohnya adalah GMC (Ganjar Millennial Center). 

Di Kabupaten Probolinggo, kelompok relawan ini sudah ada sejak Mei 2022. Dan Abdul Kahar sebagai ketua

Saat ditanya alasan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, dia mengaku yakin Ganjar cocok untuk melanjutkan peran kepemimpinan presiden saat ini. 

"Menurut kami, ayah Ganjar cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Indonesia Joko Widodo dan melanjutkan programnya." Ujar Kahar, Jum'at (23/12/22)

Ia menambahkan, pihak GMC sudah melihat sejarah Ganjar selama menjabat Gubernur Jawa Tengah. Menurut mereka, Ganjar membangun Jawa Tengah dengan baik.

Adapun siapa yang cocok menjadi pasangan Ganjar di Pilpres 2024, menurut Kaharr, Erick Thohir adalah orang yang tepat untuk mendampingi Ganjar di Pilpres 2024 nanti.

"Tapi kita lihat ke depan bagaimana. Kami GMC Kabupaten Probolinggo melaksanakan deklarasu pada 17 Agustus 2022 untuk mendukung Ayah Ganjar. Kami juga berencana membawa ayah Ganjar ke Probolinggo secepatnya," kata Kahar.

Post a Comment

0 Comments