Random Posts

PB HMMI Menyelenggarakan Webinar Nasional Outlook Manajemen Konflik Indonesia 2024

Webinar Nasional PB HMMI

Indonesia-Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) menyelenggarakan webinar nasional dengan tema “Outlook Manajemen Konflik Indonesia Menuju 2024” pada Rabu (28/12/22).

Pada kesempatan tersebut, PB HMMI membuka diskursus terbuka untuk 312 kampus yang tergabung, yang bertujuan untuk mengingat kembali peran mahasiswa manajemen dalam penyelesaian berbagai isu sentral termasuk peran manajemen konflik di tahun politik 2024 nanti. 

Dzulkifli Kalla Halang selaku Ketua Umum PB HMMI mengemukakan bahwa sebagai mahasiswa manajemen, teori besar manajemen konflik kita terletak pada menenangkan pemimpin dalam manajemen konflik.

“Sebagai mahasiswa manajemen, keunggulan teori manajemen konflik kita adalah memfasilitasi penyelesaian konflik oleh pimpinan agar tidak terjadi konflik yang berkepanjangan dan konflik vertikal atau horizontal, seluruh aparat dan polisi harus konsisten dalam menangani masalah. Tantangan Topik pembahasan hari ini adalah sebuah update baru bagi kami mahasiswa manajemen dalam mengukur tantangan masa depan,” ungkapnya.

Zulkifli pun berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di daerah sebagai kelanjutan dari cita-cita kebangsaan yang tentunya menjadi perhatian khusus saat menyambut pesta demokrasi 2024.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat berlanjut di daerah sebagai kelanjutan dari isu kebangsaan yang tentunya menjadi perhatian khusus saat menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 dan kepada keluarga besar Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia untuk terus berpikir kritis terhadap fenomena yang ada, sebagai jurusan yang memiliki jumlah mahasiswa terbesar yang ada di Indonesia,” ujarnya.

“Terimakasih kepada Narasumber dan seluruh stakeholder yang telah mendukung dan mensukseskan kelancaran kegiatan kami,” tutupnya.

Post a Comment

0 Comments