Random Posts

Resmi Dilantik Pengurus Karang Taruna Jawa Timur Periode 2022-2027

Prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Jawa Timur 2022-2027

Jawa Timur-Pengurus Karang Taruna Jatim periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelatikan yang berlangsung di Gedung Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, dihadiri Kepala Dinas Sosial Jawa Timur, Dr. Alwi M.Hum dipercaya untuk melantik pengurus Karang Taruna Jawa Timur pada Jum'at (23/12/22).

Acara bertajuk "Pengukuhan dan Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Timur 2022-2027" tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat di Jatim, di antaranya Kepala Dinas Sosial Jawa Timur, Kadispora Jawa Timur, serta beberapa tokoh lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Jawa Timur, Agus Maimun berpesan, bahwa Karang Taruna Karang taruna jawa timur harus mengambil tanggung jawab sosial dari adanya surplus pemuda di Jawa Timur atau yang biasa disebut dengan bonus demografi.

Foto bersama Karang Taruna Jawa Timur 2022-2027

"kita harus mengambil tanggung jawab sosial sebab hari ini Jawa Timur memiliki surplus pemuda yang tinggi atau biasa disebut dengan bonus demografi, untuk kebaikan provinsi Jawa Timur sendiri" kata Agus Maimun Ketua Karang Taruna Jawa Timur 2022-2027.

Tidak hanya itu, karang taruna harus selalu berusaha berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di Jawa Timur.

" Dan juga sekarang kira harus mengupayakan membantu menyelesaikan problem-problem sosial yang ada di Jawa Timur" imbuhnya.

Sebagai penutup dalam sambutannya Agus Maimun mengatakan bahwa karang taruna Jawa Timur Periode 2022-2027 harus mampu bersinergi dengan komposisi-komposisi strategis yang ada di Jawa Timur untuk kebaikan Jawa Timur ke depan.

Post a Comment

0 Comments