Random Posts

RAKERDA PKN Jawa Timur Kelana Optimis Menang

I Gede Pasek Ketua Umum PKN

Jawa Timur-Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Pimpinan Daerah (Pimda) Jawa Timur, menggelar Rapat Kerja Daerah I selama dua hari di conference hall Hotel Grand Whiz, Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (21/01/23).

Rakerda PKN Jawa Timur dihadiri langsung Ketua Umum PKN I Gede Pasek Suardika bersama jajaran Pengurus Harian lengkap.

Ketua Pimpinan Daerah Jawa Timur H. Kelana Aprilianto bersama jajaran pengurusnya, Ketua dan utusan dari Pimpinan Cabang se Jawa Timur dan beberapa calon legislatif (caleg) dari PKN.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pimda Jawa Timur Mas Kelana juga memperkenalkan seluruh jajarannya. dan juga menyampaikan bahwa saat ini PKN sudah siap untuk ikut bertarung dalam kontestasi politik 2024 dan juga harus menjadi barometer tingkat nasional.

“sekarang saatnya kita bertarung dan bukan untuk kampanye. Struktur mesin partai kita sudah siap untuk memenangkan PKN dalam pertarungan Pemilu 2024 nanti," tutur Mas Kelana.

“PKN Pimda Jawa Timur ini menjadi barometer nasional, untuk itu kita berusaha memperoleh kursi sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Mas Kelana juga menyampaikan bahwa pada malam harinya setelah kegiatan sabtu pagi sampai sore akan dilangsungkan lounching website PKN Jawa Timur.

“Karena sekarang ini sudah banyak pemilih milenial, untuk itu kita juga akan penguatan melalui media sosial. Dan nanti malam kita akan lounching website PKN Jawa Timur,” tutupnya.

Selanjutnya sambutan Ketua Umum PKN sekaligus membuka Rakerda menyampaikan kader PKN harus bergotong royong untuk mendapatkan kemenangan besar PKN nanti dan juga menceritakan sosok Anas Urbaningrum yang disebut sebagai sang putra fajar.

“marilah kita bangun PKN ini dengan gotong royong dan musyawarah yang baik. Mari kita bersama-sama bertarung untuk kemenangan dan kebesaran PKN”.

“Dalam waktu dekat ini kita akan sambut keluarnya Sang Putra Fajar mas Anas Urbaningrum. Saya berharap kta semua tidak mempermalukan beliau”, tandasnya.

Ketua Umum PKN meyakinkan para kader PKN jika PKN bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Di Pemilu 2024 nanti kita yakin bisa memenangkan pertarungan ini,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments