Random Posts

PMM Tematik BUMDes UMM Kelompok 17 Lakukan Pengecatan dan Pembaharuan Inventaris Lapangan Tembak dan Membantu Penerbitan AHU BUMDes Rejo Makmur

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Tematik BUMDes Kelompok 17 yang dilaksanakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 30 hari dimulai dari tanggal 23 Januari-23 Februari 2023 yang bertempat di BUMDes Rejo Makmur, Panggungrejo, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Fahmil Ulum sebagai kordinator kelompok mengatakan kegiatan PMM Tematik BUMDes yang dilaksanakan oleh kelompok 17 dapat memberikan dampak jangka panjang terhadap BUMDes Rejo Makmur, oleh sebab itu, kelompok 17 menyusun program kegiatan inovatif dan sekreatif mungkin.

“PMM Tematik BUMDes yang dilaksanakan oleh kelompok 17 diharapkan bisa memberikan dampak yang bersifat jangka panjang dan menyusun program kegiatan yang inovatif fan sekreatif mungkin,” ucap Fahmi.

Kegiatan yang paling dimenonjol dari beberapa program yang telah dilaksanakan selama 30 hari adalah dilakukannya pengecatan dan pembaharuan inventaris lapangan tembak yang masuk dari unit usaha yang ada di BUMDes Rejo Makmur.

Sosialisasi terkait manajemen operasional BUMDes juga telah dilakukan oleh kelompok 17 PMM Tematik BUMDes Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.

Fahmil menambahkan program unggulan dari kelompok 17 adalah membantu penerbitan AHU BUMDes Rejo Makmur.

“dari beberapa program kegiatan yang ada ada satu program unggulan dari kelompok 17, ialah membantu menerbitkan AHU BUMDes Rejo Makmur,”. Tutupnya.

Post a Comment

0 Comments