Random Posts

Segerakan Deklarasi Relawan Millenial JARINTARA NTB Usung Erick Thohir Sebagai Calon Presiden 2024

Relawan milenial NTB yang tergabung di dalam JARINTARA (Jaringan Erik Thohir Nusantara) dijadwalkan segera menyatakan deklarasi dukungan untuk Erick Thohir maju sebagai calon presiden ataupun wakil presiden 2024, Jum’at (3/2/2023).

“Saat ini kami sedang mematangkan persiapan teknis deklarasi tersebut. Jadi target kami ada sekitar 500 orang yang akan terlibat dalam waktu dekat”. Ujar Indra Jaya juru bicara relawan milenial NTB.

Pihaknya juga merencanakan gerakan deklarasi tersebut akan di selenggarakan di Kota Mataram.

Relawan milenial NTB terbentuk atas dasar kebutuhan mendesak masyarakat NTB terhadap pemimpin yang loyal dan kompeten.

“Kriteria tersebut sangat di miliki oleh Bapak Erik Thohir yang telah terbukti memiliki kontribusi besar dalam pembangunan dan ketersediaan lapangan kerja bagi masyarakat di NTB selama menjadi mentri BUMN,” sambungnya.

Selain keterampilan Bapak Erick Thohir dalam memimpin. Erick Thohir juga memiliki track racord yang luar biasa bagi pembangunan di daerah khususnya di NTB.

“Bapak Erik Thohir sudah terbukti secara kinerja. Tidak ada yang perlu diragukan lagi, salah satu contohnya pembangunan sirkuit mandalika yang begitu megahnya” katanya.

Sementara itu persiapan deklarasi relawan milenial sudah mencapai 80% yang di harapkan dapat terselenggara bulan ini.

“Persiapan baris massa di setiap kabupaten kota dan lokasi acara sudah siap. Kami hanya tinggal perlu mematangkan beberapa persiapan acara yang bersifat teknis,” lanjutnya.

Harapan kami dengan adanya dukungan yang kuat di daerah, Bapak Erik Thohir dapat menjadi pemenang di pemilihan presiden 2024.

“Kita harus memiliki presiden yang kompeten serta berkontribusi nyata terhadap pembangunan negeri ini. Kami akan sangat bangga dapat terlibat dalam mempersiapkan karpet merah kemenangan Bapak Erik Thohir di NTB,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments