Random Posts

Tipu Masyarakat Babel, Erzaldi Rosman Tak Tunaikan Janji Politik

Tokoh Masyarakat Bangka Belitung, Azwardy Azhar menyatakan mantan Gubernur Erzaldi Rosman Djohan tidak pernah menunaikan janji politiknya kepada masyarakat. Ia merasa kecewa dengan kepemimpinan Erzaldi selama menjadi pemimpin periode 2017 – 2022 Rabu, (15/02/2023)

“Saya kecewa. Tidak ada satu pun janji-janji politik yang ditunaikan Erzaldi kepada masyarakat Babel. Tidak ada satu pun,” ucap Away.

Ia menjelaskan dari 10 janji kampanye politik yang diungkapkan oleh Erzaldi tidak ada terealisasi. 10 janji politik ini adalah Babel Hijau, Babel Biru, Babel Cerdas, Babel Juara, Babel Maju, Babel Terang, Babel Mandiri, Babel Berdaulat, Babel Sejahtera dan Babel Makmur.

Apalagi terkait lada atau sahang di Babel. Bang Away mengungkapkan Erzaldi hanya memberikan bibit sahang kepada orang di Bangka Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, Sahang 13 meter yang dijanjikan oleh Erzaldi kepada masyarakat pun tidak jelas di mana rimbanya.

“Walaupun ada bibit sahang itu cuma diberikan kepada satu orang di Basel itu. Terus yang sahang 13 meter itu, dari mana?,” imbuhnya Away.

Ia menutup selama kepemimpinan Erzaldi di Babel hanya menyisakan derita kepada masyarakat. Program-program pemerintah pun tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat hanya mengikuti keinginan penguasa.

Erzaldi disebut melupakan esensi dari seorang pemimpin yakni mengesampingkan keadilan dan kemakmuran untuk masyarakat.

“Erzaldi melupakan esensi rakyat adil dan makmur. Masyarakat banyak yang kecewa dengan Erzaldi, walaupun di Babel ada pertambangan kalau masyarakat kita tetap miskin percuma,” lanjutnya Away.

“Artinya apa? Selama lima tahun Erzaldi memimpin tidak ada yang melekat ke masyarakat,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments