Random Posts

Deklarasikan DPC Kabupaten Semarang, Diwan Nadi siap Bergerak

Dewan Pimpinan Pusat (DPP GMPK) Melakukan Akselarasi Pembentukan DPC Kabupaten Semarang menggelar acara deklarasi pada hari Selasa (134/3/2023).

Sekjen DPP GMPK M. Sultoni mengatakan bersyukur dengan terbentuknya DPC GMPK di Kabupaten Semarang. Karena, dengan terbentuknya DPC mampu lebih memperluas jangkauan untuk memberdayakan para pemuda-pemudi di wilayah Kabupaten Semarang.

“Kami bersyukur karena DPC GMPK di Kabupaten Semarang sudah resmi dibentuk, jadi ini menjadi suatu peluang bagi pemuda-pemudi untuk kita bisa berdaya bersama-sama” ujar Toni.

Ketua DPC GMPK Kabupaten Semarang Diwan Nadi mengatakan pembentukan DPC di Kabupaten Semarang adalah langkah tepat untuk menarik para kaum muda-mudi di Kabupaten Semarang dan memberikan ruang tepat bagi mereka untuk berekspolarasi diri.

“Pembentukan DPC GMPK Kabupaten Semarang ini adalah langkah untuk memberdayakan kaum muda-mudi secara luas. Dan DPC GMPK dapat menjadi ruang ekspolarasi diri mereka,” ujar Diwan.

Diwan menegaskan, setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh DPC GMPK Kabupaten Semarang harus dirancang tepat sasaran dan bertujuan untuk membantu lingkungan sekitar DPC.

“Kita harus membantu lingkungan sekitar, agar kita sebagai muda-mudi Kabupaten Semarang bisa memberikan manfaat bagi lingkungan kita,” tutup Diwan.

Post a Comment

0 Comments