Random Posts

DPC GMPK Kabupaten Kudus Optimis GMPK Bertumbuh

Dewan Pimpinan Cabang GMPK Kabupaten Kudus secara resmi telah terbentuk, proses pembetukan disaksikan langsung oleh sekretaris jendral Dewan Pimpinan Pusat GMPK pada hari Selasa (14/3/2023).

Setelah terbentuk DPC GMPK Kabupaten Kudus, Anas selaku ketua DPC mengatakan bahwa terbentuknya GMPK di Kabupaten Kudus diharapkan dapat membantu berbagai persoalan yang terjadi dilingkungan sekitar dan dapat mengembangkan pemberbedayaan generasi muda Kabupaten Kudus untuk Indonesia.

“sebagaimana telah dibentuknya DPC GMPK Kabupaten Kudus, kami berupaya untuk membantu persoalan-persoalan yang ada di lingkungan sekitar kita untuk kita bantu selesaikan, dan juga semoga kita bisa mengembangkan potensi-potensi generasi muda di Kabupaten Kudus yang hasilnya untuk Indonesia sendiri” ujar Anas.

Anas menambahkan bahwa dirinya siap menumbuh kembangkan GMPK di Kabupaten Kudus dan tidak akan ragu-ragu untuk memberikan segenap kemampuannya untuk GMPK.

“kami DPC GMPK Kabupaten Kudus selalu siap untuk menumbuh kembanglan GMPK di Kabupaten Kudus dan kami juga tidak memiliki keraguan untuk memberikan kontribusi segenap kemampuan yang kami miliki” tutup Anas.

Post a Comment

0 Comments