Random Posts

DPC GMPK Kendal Dibentuk, Thania Ariani Harapkan GMPK Partisipasi Terhadap Gerakan Perempuan

Dewan Pimpinan Cabang GMPK Kendal resmi dideklarasikan dan diketuai oleh Thania Ariani yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat GMPK pada hari Selasa (14/3/2023).

M.Sultoni selaku Sekjen GMPK mengatakan dengan hadirnya sosok perempuan dan menjadi ketua DPC diharapkan mampu memberikan ruang yang lebih terhadap kaum perempuan.

“dipimpinnya DPC GMPK Kendal oleh sosok perempuan bisa dijadikan sebagai contoh bahwa perempuan juga mampu memimpin dan bisa memberikan ruang lebih bagi perempuan” ujar Toni.

Thania Ariani selaku Ketua DPC GMPK Kendal mengatakan besar harapan agar GMPK bisa berpartisipasi terhadap gerakan perempuan dan mendorong para perempuan untuk unjuk kemampuan lebih di ruang publik.

“semoga GMPK bisa mensupport dan berpatisipasi dalam ruang-ruang gerakan perempuan, dan perempuan bisa lebih menunjukkan kemampuannya di ruang publik” ujar Thania.

Thania menambahkan DPC GMPK Kendal siap berkontribusi dibawah kepemimpinannya dan mohon kerjasama semua elemen yang ada.

“Insya Allah kami siap berkontribusi ke depan dan kepada semua elemen kami mohon kerjasamanya” tutup Thania.

Post a Comment

0 Comments