Random Posts

Rahmat Hidayat Siap Memajukan GMPK Kota Semarang Pasca Didatangi Sekjen GMPK

Dewan Pimpinan Pusat (DPP GMPK) Melakukan Akselarasi Pembentukan DPC Kota Semarang menggelar acara deklarasi pada hari Selasa (14/3/2023).

Dalam pembentukan DPC Kota Semarang para punggawa DPC Kota Semarang  bisa mengembangkan GMPK di Kota Semarang.

Sekjen DPP GMPK M. Sultoni mengatakan kunjungannya ke DPC selain Akselerasi pembentukan DPC juga melakukan konsolidasi awal untuk penguatan jaringan dan penyiapan skema penyusunan struktur Komisariat baik di kampus maupun diluar lembaga pendidikan.

Lanjutnya pria yang di sapa Toni ini mengatakan Optimis atas DPC yang terbentuk saat ini karena hasil konsolidasi dari setiap DPC menawarkan program dan Skema untuk menjalankan organisasi ini, sehingga harapannya ini menjadi spirit dan role model di setiap DPC GMPK se Indonesia". tutur pria asal Pasuruan Jawa Timur ini

Ketua DPC GMPK Kota Semarang Rahmat Hidayat mengatakan optimis untuk menjalankan roda organisasi ini ke depan dan menjaga kesinambungan generasi muda dalam mengembangkan potensi dalam berbangsa dan bernegara ke depan.

Selain itu lanjut Rahmat mengatakan GMPK harus mampu menjadi inkubator bagi Indonesia dalam menjemput bonus demografi dan memanfaatkannya untuk kemaslahatan dan kemajuan Indonesia.

“Jika dapat dimanfaatkan, akan tercipta jendela peluang untuk akselerasi pembangunan. Sebaliknya, jika tidak dimanfaatkan, ia akan menjadi masalah nasional. Menurut data BPS, momentum bonus demografi ini akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan, dan mencapai puncaknya pada tahun 2025”. tutup Rahmat

Post a Comment

0 Comments