Random Posts

Megawati Restui Ganjar, PDI Perjuangan Usung Ganjar Calon Presiden


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soerkarno Putri resmi mencalonkan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah sebagai calon presiden di kontestasi politik 2024 yang diumumkan secara daring di Batu Tulis, Bogor pada Jumat (21/4/23).

"Pada jam 13.45 WIB dengan mengucap bismillah, menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai, ditingkatkan tugasnya sebagai calon presiden," ujar Megawati

Pada kesempatan tersebut Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi ikut hadir dalam agenda pengumuman calon presiden yang bakal diusung oleh PDI perjuangan.

Megawati mengatakan penetapan ini telah dilakukan dengan sejumlah dialog dengan sejumlah petinggi partai, tokoh partai, termasuk Presiden Joko Widodo.

Terlepas dari itu, pengumuman tersebut merupakan bagian dari harapan rakyat yang disampaikan kepadanya.

Megawati juga menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan dari tingkat atas sampai tingkat bawah untuk membangun posko gotong gotong dan mengibarkan bendera PDI perjuangan moncong putih no urut 3 di kediamannya masing-masing.

"segera kibarkan bendera banteng moncong putih nomer 3 di rumah kalian masing-masing, bukalah posko gotong royong dan jagalah bendera moncong putih nomer 3 sebagai lambang semangat dan energi perjuanganmu," tutup megawati

Post a Comment

0 Comments