Random Posts

Pemilu 2024, PKN Maluku Utara Optimis Mengisi Kursi di Semua Dapil

Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Maluku Utara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU setempat pada Minggu (14/5/2023).

Ketua tim penjaringan bakal calon Partai PKN Samsudin Dehe mengatakan berkas pendaftaran bakal calon Partai Kebangkitan Nusantara telah diterima dengan baik dan dinyatakan lengkap. akan tetapi terdapat beberapa kendala teknis pada proses pendaftaran.

"Alhamdulillah kami Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dengan nomor urut 9 telah melakukan pendaftaran hari ini. Berkas kami juga diterima dengan baik dan dinyatakan lengkap, namun terdapat beberapa hal yang menjadi kendala teknis pada proses pendaftaran", ucapnya.

Samsudin Dehe juga menjelaskan Partai Kebangkitan Nusantara terus melakukan konsolidasi internal untuk meneguhkan keyakinan dan memenangkan Pemilu 2024.

“Kami juga terus melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat keyakinan serta upaya untuk memenangkan pemilu 2024. Sesuai dengan arahan Ketua PIMDA, Bapak  Taskin Dano bahwa PKN Malut harus siap bertarung untuk bisa mewarnai kontestasi pemilu 2024 dengan santun untuk penuhi target mengisi kursi di semua Dapil", lanjutnya.

Jumlah calon legislatif yang didaftarkan oleh PKN berjumlah 45 orang ditingkat Provinsi dan 245 orang calon legislatif untuk seluruh kabupaten kota.

Samsudin Dehe sebagai ketua tim penjaringan calon legislatif Partai Kebangkitan Nusantara optimis dengan komposisi bacaleg yang diusung oleh PKN bisa mengisi kursi di semua Dapil dan masuk dalam daftar 5 besar partai pemenang Pemilu 2024 di Maluku Utara.

“Jika melihat komposisi caleg yang kita daftarkan, maka kami sangat optimis bisa mengisi kursi di semua Dapil. Dengan mengusung Bacaleg yang heterogen, seperti pengusaha, politisi hingga hingga kaum milenial maka kami optimis kedepan PKN akan masuk pada 5 besar partai pemenang pemilu di Maluku Utara", tutupnya.

Post a Comment

0 Comments