Random Posts

Profil dan Biodata Tri Indah Impiyani Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Beauty Conten Asal Jember

Siapa yang belum kenal dengan selebgram beauty conten asal jember yang cantik abis bernama Indah Impiyani ini?

Indah Impiyani sosok perempuan beragama Islam yang lahir pada 27 April 1996 saat ini berusia 27 tahun.

Ia diketahui semasa mengenyam pendidikan SMA di Bali pernah menjadi sebagai seorang penari Bali,  dan juga sering kali mengikuti lomba tari di Bali.

Bagaimana sosoknya? Simak yuk Profil dan Biodata lengkap dari Tri Indah Impiyani, yang sudah dihimpun oleh Tim kami dari berbagai sumber untuk kamu.

Profil Tri Indah Impiyani

1. Penari Bali

Perempuan 27 tahun ini, sebelum dikenal sebagai selebgram beauty conten, Indah Impiyani terlebih dahulu menggeluti seni tari bali, dan telah  banyak memenangkan lomba tari bali. Hal ini dia pelajari semasa dia masih duduk di bangku SD sampai dengan sekolah menengah atas di bali, karena indah impiyani di besarkan di bali yang syarat akan kesenian dan tarian.

Seni tari tidak indah geluti lagi Ketika dia sudah masuk ke salah satu universitas di tanah kelahirannya yaitu di jember, dia memlilih untuk menjadi konten creator kecantikan dengan motivasi awal ingin membantu para make up pemula tahu bagaimana cara ber make up yang simple dan murah.

2. Beauty Conten

Indah Impiyani  Mengawali Karirnya sebagai beauty conten di Instagram sejak tahun 2021 dengan follower masih 3k pada akun Instagram miliknya, dan sekarang Indah Impiyani sudah memiliki 54,7K pengikut di Instagram. dari ketekunan yang dilakoninya sudah mulai banyak brand – brand kecantikan yang mengendors di akun Instagram miliknya.

Bahkan setiap dia mengupload rells pada akun instagramnya, selalu banjir komentar banyak yang memuji kelihaian indah dalam memadukan make up.

3. Memiliki Paras Cantik

Indah Impiyani selain pintar menari dan bersolek dengan make up dia juga memiliki paras yang cantik, tidak heran Ketika banyak kaum lelaki yang kagum dengan sosoknya, Apalagi indah impiyani dikenal dengan sosok yang low profil.

Biodata Tri Indah Impiyani

Nama Lengkap              : Tri Indah Impiyani
Tempat, Tanggal Lahir  : Jember, 27 April 1996
Usia                               : 27 tahun
Agama                            : Islam
Nama Pasangan             : Belum Diketahui
Profesi                            : Conten Creator (Beauty)
Pendidikan                     : Belum Diketahui
Akun IG                           : @indah_impiyanii

Nah, itulah profil dan biodata lengkap umur dan agama dari Tri Indah Impiyani, Selebgram cantik asal Jember yang kece abis. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan?

Post a Comment

0 Comments