Random Posts

HMI Cabang Malang; Polresta Malang Kota Cepat Tanggap Dalam Layani Masyarakat

Kota Malang, Polresta Malang Kota menempati Juara Kedua dalam Layanan Polisi 110. Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri. Selasa, (27/06/23).

Ketua HMI Cabang Malang Bidang Pembangunan Demokrasi Politik, Achmad Faizal N Kuncoro dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi atas kinerja dan pelayanan Polresta Malang Kota dalam menanggapi keluhan ataupun aduan masyarakat terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

"Hotline nomor layanan polisi 110 merupakan upaya untuk mempermudah akses masyarakat dan mempercepat respons Polri ketika dibutuhkan masyarakat.", ujar Faizal sapaan akrab Kabid Demokrasi Politik HMI Cabang Malang. Rabu, (28/06/23)

Polresta Malang Kota yang mendapatkan Juara kedua merupakan sebuah prestasi yang patut di apresiasi.  

"Kepemimpinan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto., S.I.K., M.Si patut kita banggakan, seperti diraihnya juara kedua ini semakin memantapkan Polri khususnya Polresta Malang Kota sebagai institusi yang tanggap dan melayani masyarakat dengan hati", lanjut Faizal

Dengan adanya layanan Polisi 110 ini diharapkan ke depan masyarakat mendapat pelayanan dengan mudah. Serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Keamanan merupakan hal yang penting dan utama, tanpa rasa aman berbagai hal sulit dilakukan. Demikian pula sebaliknya, sehingga langkah yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian guna peningkatan keamanan patut kita apresiasi bersama", imbuh Faizal yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Malang.

Harapannya prestasi ini tidak berhenti sampai disini. Ini merupakan langkah maju Polresta Malang Kota sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi Masyarakat di wilayah Kota Malang. 

"Kami mengucapkan selamat atas diraihnya Polresta Malang Kota sebagai Juara kedua Nasional, dalam Lomba Layanan Polisi 110. Kami berharap prestasi ini sebagai langkah maju untuk menjaga ketertiban dan kemanan di Kota Malang", tutup Faizal.

Post a Comment

0 Comments