Random Posts

Front Mahasiswa Jatim 1; Meminta Presiden Mengganti Kapolri atas Penyalahgunaan Kekuasaan Dalam Mutasi

Front Mahasiswa Jatim 1 mengadakan Konsolidasi dan Kajian mengenai kondisi kebangsaan terkhususnya yang terjadi pada internal penegakan hukum dalam hal ini Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Minggu (2/7/23).

Front Mahasiswa Jatim 1 merupakan Aliansi Mahasiswa se Provinsi Jawa Timur yang berhimpun dan bergerak menyikapi persoalan kebangsaan yang terjadi dalam beberapa pekan ini.

Dalam beberapa pekan ini terjadi rotasi kepemimpinan atau Mutasi ditubuh Polri yang menurut hemat aliansi Front Mahasiswa Jatim 1 tidak tepat pada rotasi jabatan yang terjadi dalam beberapa pekan ini di internal kepolisian Republik Indonesia.

Berdasarkan persoalan diatas, berangkat kemudian dari hasil konsolidasi Kami Front Mahasiswa Jatim 1 menyatakan Tindakan yang dilakukan Kapolri merupakan Abouse of Power karena telah menggunakan kekuasaaan untuk menghalalkan segala cara.

"Kami meminta kepada presiden agar segera melakukan pergantian Kapolri dalam waktu dekat  karena apa yang dilakukan Kapolri mengancam marwah institusi Polri ke depan", pungkas Riski.

Post a Comment

0 Comments