Random Posts

Pelantikan Wakapolri; GEMA Mathlaul Anwar Jawa Timur Gelar Syukuran

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah merotasi beberapa pejabat tinggi di Kepolisian. Ditunjuknya Komjen Pol. Agus Andrianto sebagai Wakapolri merupakan pilihan tepat. 

Hal itu dikatakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda Mathlaul Anwar Jawa Timur, Fahmi Ismail atau yang biasa disapa Gus Fahmi dalam keterangan tertulisnya, Senin (03/7/2023).

Fahmi Mengatakan pada Malam ini kami DPW Generasi Muda Mathlaul Anwar Jawa Timur menggelar yasinan, tahlilan dan doa bersama Pengurus wilayah Se Jawa Timur, Senin (03/07/2023) malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas pelantikan Bapak Komjen Pol Agus Andrianto sebagai Wakapolri yang merupakan salah satu perwira terbaik di internal Polri saat ini.

Fahmi yang juga dikenal sebagai aktivis menyebut penempatan Komjen Pol. Agus sebagai Wakapolri telah menunjukkan strategi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang cemerlang.

“Itu merupakan strategi cemerlang Kapolri, dia telah merespons situasi di tengah masyarakat. Posisi Wakapolri memang harus diisi perwira tinggi Polri senior, dimana Wakapolri harus mampu mengkonsolidasi internal Polri,” kata Fahmi.

Fahmi juga menilai, Komjen Agus sangat tepat menduduki jabatan Wakapolri lantaran berbagai prestasi telah ditorehkan untuk Korps Bhayangkara selama ini.

“Salah satu idola saya Komjen Agus, orangnya murah senyum dan tegas dalam pekerjaan,” sambungnya.

Fahmi mengungkapkan begitu lantaran beberapa kali melihat di media elektronik maupun online dalam pengungkapan kasus besar saat menjabat Kabareskrim. Meski Fahmi tidak mengenal Komjen Agus secara nyata. Namun Ia meyakini bahwa Komjen Agus bisa membawa institusi Kepolisian menjadi lebih baik.

“Kami Arek-arek Jawa Timur mendukung Komjen Agus sebagai Wakapolri. Polri akan semakin baik dalam pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dalam keamanan,” ungkapnya.

Fahmi optimistis dibawah kepemimpinan duet Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Wakapolri Agus Andrianto Kepolisian Republik Indonesia akan lebih baik dan Presisi termasuk mewujudkan pemilu yang damai pada 2024 mendatang.

“Ada tantangan yang serius kedepan yakni tahun politik menjalang pemilu 2024 kami yakin Polri mampu mewujudkan proses pemilu berlangsung damai tentu dengan dukungan kita semua,” terangnya.

Post a Comment

0 Comments