Random Posts

MUSWIL HIMADELTA Malang Raya Lahirkan Pemimpin Baru

Himpunan Mahasiswa Delta Sidoarja Malang Raya laksanakan musyawarah wilayah di Villa Tlekung pada kamis (17/08/23).

Musyawarah Wilayah Himpunan Mahasiswa Delta Sidoarja (HIMADELTA) Malang Raya akan dilaksanakan selama dua hari 17-18 Agustus 2023 dengan tema kegitan revitalisasi kerja HIMADELTA membaca arah demokrasi Indonesia.

Musyawarah Wilayah tersebut dihadiri langsung oleh Yusuf dan Septian selaku pembina HIMADELTA dengan jumlah peserta yang hadir 77 orang.

Areta Jazila terpilih sebagai sosok baru yang dipercaya memimpin HIMADELTA satu periode kedepan, dia mewanti-wanti bahwa mahasiswa yang berasal dari Sidoarjo berkuliah di Malang untuk rangkul kembali agar rasa persaudaraan sesama Sidoarjo tetap terjaga.

"saya minta kepada teman-teman sakalian untuk merangkul teman-teman yang kuliah di Malang dan berasal dari Sidoarjo untuk diajak bergabung di HIMADELTA dengan tujuan persaudaraan kita tetap terjaga dan kompak di bumi Arema", ujarnya.

Awwadi Faqihuddin selaku ketua periode sebelumnya yang baru saja digantikan oleh pimpinan baru juga mengatakan bahwa HIMADELTA ini milik kita semua yang berasal dari Sidoarjo tidak perlu malu dan juga diharapkan tetap sehat dalam bersosmed menghadapi tahun politik.

"HIMADELTA ini milik kita semua mahasiswa Sidoarjo yang sedang berkuliah di Malang, jadi tidak usah malu untuk datang dan mengajak ngopi bersama, dan juga saya minta tolong karena ini adalah tahun politik untuk teman-teman tetap menjaga kewarasan dalam bermedia sosial", pungkas Awwadi.

Post a Comment

0 Comments