Random Posts

Samsudin Dehe: Pelantikan dan Rakerda Merupakan Momen yang Tepat Untuk Konsolidasi Kader Partai PKN Maluku Utara

Setelah ditetapkan Samsudin Dehe sebagai ketua pelaksana pada rapat kepengurusan Pimpinan Daerah Partai PKN Maluku Utara yang dilaksanakan pada Selasa, (5/9/23).

Samsudin Dehe menyambut baik dan siap menjalankan tugas kepartaian. Ini merupakan tanggungjawab yang harus ditunaikan sebagai upaya untuk mempertegas eksistensi PKN di wilayah Maluku Utara.

Setelah dikonfirmasi, Samsudin Dehe menjelaskan bahwa Pelantikan dan Rakerda direncanakan  akan dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 September 2023 di Hotel Sahid Bella Ternate.

Menurutnya, agenda ini merupakan momen konsolidasi bagi kader-kader PKN Maluku Utara sehingga Tema besar yang di ambil adalah “Rapikan Barisan, Jayakan PKN di Bumi Moloku Kie Raha”.

Pada agenda pelantikan dan Rakerda PKN Maluku Utara rencananya akan dihadiri oleh Pimpinan Pusat PKN yakni Ketua Umum Mas Anas Urbaningrum, Pak Sekjen serta Ketua Majelis Agung I Gede Pasek Suardika. Sambungnya.

"Semoga agenda ini dapat memacu semangat bagi semua kader sehingga bisa memaksimalkan kinerja untuk memenangkan pemilu 2024", ujarnya.

"Kami berharap agar kehadiran Partai PKN di maluku utara menjadi pintu masuk untuk mampu membawa masyarakat menuju ke arah kebaikan dan kesejahteraan", tutupnya.

Post a Comment

0 Comments