Random Posts

Siap All Out pada Pemilu 2024, Relawan Partai Demokrat Singosari Gencar Lakukan Konsolidasi

Perhelatan PEMILU kian mendekati waktu-waktu krusial. Hal ini membuat seluruh elemen mulai memanaskan mesin-mesin pemenangan untuk mulai mengkampanyekan program kepartaian hingga memperkenalkan para kandidat caleg partai. Seperti yang dilakukan oleh Konsolidasi relawan Partai Demokrat di Kecamatan Singosari pada Minggu, (17/09/23).

Idris selalu Koordinator relawan menyampaikan bahwa agenda silaturrahmi dan konsolidasi relawan yang di lakukan di Perum Kertanegara Inside No. 1 Kelurahan Candirenggo itu merupakan wadah untuk mempererat jaringan koordinator tingkat desa.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan desa setingkat kecamatan Singosari sebagai upaya untuk menyamakan visi perjuangan dalam memenangkan Partai Demokrat.

"Saat ini semua perwakilan desa sudah kita solidkan, juga kita rencanakan akan dilakukan pemetaan potensi suara untuk mengukur efektivitas kinerja tim dalam mendulang suara karena target kita ke depan adalah memenangkan kandidat calon anggota legislatif", ucap Idris

"di tingkat DPR RI Dapil Malang Raya yakni Mas Renville Antonio, ditingkatan DPRD Provinsi terdapat Mas Muhammad Arbayanto dan di tingkat DPRD Kabupaten Kota terdapat Gus Thop selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang" sambung Idris.

Agenda konsolidasi yang dihadiri salah satu caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil Malang Raya Muhammad Arbayanto, berkesempatan untuk melakukan perkenalan serta menyampaikan terkait visi besar dalam membawa kepentingan Malang Raya kedepan.

Arbayanto juga mengurai tentang problem sosial yakni soal kesejahteraan masyarakat, akses pendidikan serta kemudahan akses permodalan bagi masyarakat dan itu semua menjadi PR besar yang akan beliau perjuangkan kedepan.

"program-program pemerintah provinsi Jawa Timur nantinya akan kita terus dikawal agar tepat guna dan tepat sasaran", Tutupnya.

Post a Comment

0 Comments