Random Posts

Deklarasi Relawan Sobat Irine Center Untuk Pemenangan Ganjar 2024

Relawan Sobat Irine Center Ganjar 2024 Lakukan Deklarasi dukungan untuk kemenangan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang di Rumah Aspirasi Irine Center Ternate pada Rabu (18/10/23).

Perkumpulan muda-mudi anak bangsa yang cinta Indonesia berkumpul untuk mendeklarasikan diri sebagai barisan relawan calon presiden Bapak Ganjar dan calon wakil presiden Bapak Mahfud MD 2024-2029.

Zulkifli sebagai ketua relawan mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga spirit perjuangan anak bangsa dalam menempuh jalan juang.

"deklarasi relawan ini kami lakukan karena kami anak muda yang teguh dalam idealisme dan spirit perjuangan dan langkah ini dilakukan sebagai upaya menjaga hal tersebut", ujar Zulkifli

Zulkifli menambahkan kami anak muda sekaligus anak bangsa secara sadar dan terbuka mendukung serta siap mengetuk pintu hati masyarakat Indonesia di Maluku Utara.

Usaha-usaha ini dilakukan sebagai langkah perjuangan memenangkan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mendatang.

Adapun usaha yang bakal dilakukan oleh relawan yang di ketuai oleh Zulkifli ini ialah bergerak menyususi sudut-sudut rumah rakyat hingga pelosok negeri demi kemenangan bersama.

Zulkifli menutupnya dengan penyampaian cita-cita dan harapan untuk rakyat Maluku Utara dapat memilih pemimpin Indonesia yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme sehingga cita-cita Indonesia Emas 2045 benar-benar kita mampu mencapainya.

Post a Comment

0 Comments