Random Posts

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Relawan Milenialis Ganjar Yakin Bisa Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran

Prabowo Subianto telah mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres yang akan mendampinginya dalam pilpres 2024 pada Minggu (22/10/23).

Pengumuman putra Presiden sebagai Bacawapres Prabowo tidak membuat Relawan Milenialis Ganjar gentar, malah penunjukan Gibran ini semakin memperkuat dan memepertebal keyakinan relawan Milenialis Ganjar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

"Walaupun menghadapi Gibran kami sudah sangat siap menghadapi dalam proses demokrasi yang fair dan adil" Ujar Mahmuddin, Pembina Relawan Milenialis Ganjar.

"Rakyat membutuhkan orang yang memiliki track record, pengalaman dan kompetensi yang teruji dalam mengelola negara ini. Ganjar dan Mahfud MD memilki pengalaman, track record dan kompetensi yang mumpuni menjaga persatuan Indonesia, mengerti amanat penderitaan rakyat serta bisa menyelesaikan masalah kebangsaan dan kenegaraan", imbuhnya

Pasangan Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang saling melengkapi, lahir dari keluarga biasa seperti rakyat kebanyakan, bisa dengan mudah berkomunikasi  dan dijangkau oleh rakyat.

"Insya Allah, kerja keras dan kerja cerdas dari mesi  partai, TPN dan Relawan kita bisa menang dalam satu putaran", ujar Mahmuddin

Kami yakin kaum Milenial dan Gen Z sangat rasional. Memilih capres/cawapres lebih mempertimbangkan program, pengalaman, kompetensi dan kedekatan dengan mereka.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selama ini sangat berpihak pada kemajuan kaum milenial dan Gen Z, baik dalam program maupun pengetahuan dan gaya komunikasi yang sangat mudah di fahami oleh kaum milenial dan Gen Z.

Tidak cukup hanya berusia muda kemudian akan di pilih oleh kaum muda. Pemilih muda sangat cerdas, kami yakin pilihan kaum muda pada program yang berpihak pada kaum muda. Itu ada di Ganjar dan Mahfud MD.

Sementara Gibran Rakabuming Raka, memang anak muda, tapi belum memiliki pengalaman, track record dan kompetensi yang teruji. Mengurus rakyat tidak boleh try and error.

Post a Comment

0 Comments