Random Posts

YAKSON PORMES Terpilih Sebagai ketua DPD GMNI Maluku Utara

Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD GMNI) Maluku Utara menggelar Konferensi Kedua dengan tema “GMNI dalam Tantangan Proyek Strategi Nasional.” Konferensi ini berlangsung di Hotel Elsinta Kota Ternate dan berhasil melahirkan pimpinan baru untuk DPD GMNI Maluku Utara pada Rabu (18/10/23).

Yakson Pormes, yang terpilih sebagai nahkoda DPD GMNI Maluku Utara, yang direkomendasikan oleh 3 cabang GMNI, yaitu DPC GMNI Halmahera Selatan (HALSEL), GMNI Sula, GMNI Pulau Morotai, Dari ke tiga cabang ini yang sudah dikeluarkan rekomendasi. Sedangkan GMNI kota ternate sekertaris cabang nya berpihak ke saya. tapi ketua cabang ke alfon jadi secara administrasi Ternate masih bersengketa dalam memberikan rekomendasi.

Hal yang sama juga dengan GMNI Halmahera Utara, yang ketua DPC nya ke Alfon sekertaris nya ke saya jadi secara administrasi masih bersengketa. Ketika bicara administrasi masih blum ada legalitasnya, sedangkan GMNI morotai, GMNI Halsel, GMNI Sula suda clear rekomendasi ke saya yang di tanda tangani oleh ketua dan Sekretaris.

Pormes juga mengungkapkan bahwa kepercayaan dan rekomendasi yang sah dari 3 cabang defenitif  inilah yang akan saya perjuangkan amanah ini dalam musyawarah Konferensi Daerah luar biasa yang Kedua DPD GMNI Maluku Utara.

Yakson pormes menyatakan bahwa akan membangun GMNI di Maluku Utara, yang paling saya prioritaskan adalah sekertariat, mungkin kepimpinan kmrin Nimrod lasa tdk ada sekertariat tapi hari ini saya akan berusaha melengkapi semua kebutuhan organisasi.

Selain itu, Yakson Pormes berharap cabang yang tidak mendukung untuk dapat menyesuaikan dan mengahrgai hasil musyawarah sehingga oranisasi ini berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun.

Konferensi Kedua DPD GMNI Maluku Utara ini menjadi momen penting dalam mempersiapkan langkah organisasi dalam menghadapi tantangan strategi nasional yang semakin kompleks.

Kepemimpinan Yakson Pormes ini semoga dapat membawa GMNI Maluku Utara lebih baik dari yang sebelumnya.

Yakson Pormes mengatakan solidaritas cabang akan ditingkatkan sehingga tidak ada pengkotakan yang muncul akan saya rangkul semuanya.

Post a Comment

0 Comments