Random Posts

HMMI Sebar Bunga dan Bagi Makanan Sebagai Aksi Pemilu Damai 2024

Menyongsong Pemilihan Umum Serentak 2024, Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia Wilayah IV melakukan giat pemilu damai dengan sebar bunga dan berbagi makanan untuk pengguna jalan Kabupaten Malang pada Sabtu, (27/01/24).

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud mendukung kesuksesan Pemilu Damai 2024. Kordinator HMMI Wilayah IV Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak menimbulkan sentimen yang berlebihan sehingga menyebabkan keretakan yang sangat tinggi, berbeda pilihan suatu hal yang wajar, namun kesatuan dan kerukunan harus tetap dijaga.

Pemilu 2019 keretakan dalam masyarakat sangat terlihat begitu jelas, hal itu hanya disebabkan berbeda pilihan, maka Pemilu 2024 kejadian tersebut jangan sampai terulang kembali. Penggunaan media sosial juga harus disikapi dengan pikiran yang sehat dan penuh kedewasaan, sebab sekarang propoganda kebencian, berita hoax tersebar begitu luas di media sosial.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia Wilayah IV mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong mensukseskan Pemilu 2024 dengan damai dan riang gembira.

Post a Comment

0 Comments