Random Posts

LSM LuAs Malut Apresiasi Polri dalam Kenyamanan Arus Mudik 2024

Sekertaris Lumbung Aspirasi Maluku Utara Dzulkifli Kalla Halang memberikan apresiasi tertinggi kepada Polri dalam upaya Pelayanan Kepada Masyarakat yang Aman dan Nyaman pada Arus Mudik dan Arus Balik Mudik 2024, hal ini menjadi contoh setiap Tahunnya bahwa Polri dengan Perencanaan yang Matang dan Terorganisir serta sistem controling yang baik dari Pimpinan Polri semua personil Polri selalu ada di garda terdepan dalam pelayanannya, hal ini terasa dari Sabang sampai Merauke Bahkan Luar Negeri yang merasakan dampak langsung terhadap pelayanan yang Aman dan Nyaman pada Mudik 2024 ini.

Dalam catatan dan laporan via media online yang dipantau langsung oleh LSM LuAs Malut terdapat Grafik Penurunan yang Drastis dari angka kecelakaan pemudik Tahun 2024. Sementara berdasarkan data hasil evaluasi Korlantas Polri, jumlah kecelakaan lalulintas pada arus mudik 2024 turun sebesar 12% dari 1.723 kasus lakalantas pada 2023 menjadi 1.581 kasus pada Tahun 2024. Hal ini disebabkan peranan mitigasi Polri yang sangat masif dan stackholder terkait yang sangat solid dalam pencegahan hal-hal dini dalam problem dasar Terkait Mudik.

"Kami bangga Polisi Sangat Berbenah dan Sangat Adaptasi soal Mudik, kami pulang berkumpul bersama keluarga pun menjadi lebih bahagia" ujar Suryadi pemudik yang di wawancarai dari Pulau Halmahera.

Harapannya, ini menjadi contoh yang baik untuk setiap momentum besar Baik Natal dan Tahun Baru Serta Libur Lebaran Idul Fitri setiap tahunnya, semoga kedepan kita selalu bersama dalam kebaikan. Ujar Sekertaris LSM LuAs Malut

Post a Comment

0 Comments