Random Posts

Ardantya Syahreza Calon Walikota Malang Menginspirasi Perubahan: Membangun Kesadaran Kesehatan Jantung di Malang

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan jantung, Ardantya Syahreza, calon walikota Malang, mengadakan kegiatan cek kesehatan jantung untuk masyarakat setempat pada Sabtu, (11/5/24) dan Minggu, (12/5/24) di Kampung Baru Mergosono dan Tunjungsekar Blimbing.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk memeriksa kesehatan jantung mereka secara rutin.

Dalam acara tersebut, Ardantya Syahreza memberikan penekanan tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan jantung dalam mempertahankan gaya hidup yang sehat.

"Untuk menjaga kualitas hidup yang baik, menjaga kesehatan jantung menjadi salah satu faktor penting yang perlu kita perhatikan," ucapnya.

Ardantya Syahreza menambahkan ditengah kesibukan dan tekanan hidup modern, seringkali kita mengabaikan pola hidup yang berdampak sangat serius terhadap kualitas kesehatan diri.

"Sebagaimana kita ketahui, kesehatan jantung adalah pilar fundamental bagi kualitas hidup yang optimal. Namun, di tengah kesibukan dan tekanan hidup modern, seringkali kita mengabaikannya. Oleh karena itu, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membangun kesadaran kolektif akan pentingnya menjaga kesehatan jantung sebagai pijakan utama menuju kesejahteraan holistik." imbuhnya.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. masyarakat mengatakan sangat berterima kasih kepada Pak Ardantya atas inisiatifnya untuk memberikan layanan kesehatan jantung gratis seperti ini. Ini sangat membantu kami yang sulit mengakses pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Ardantya Syahreza, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan jantung dapat meningkat di kalangan masyarakat Malang, sehingga tercipta generasi yang lebih sehat dan berkualitas.

Post a Comment

0 Comments