Random Posts

Ardantya Syahreza dan PSI: Satukan Visi untuk Masa Depan Anak Muda Kota Malang

Pengusaha muda yang dikenal di Kota Malang, Ardantya Syahreza, telah membuat langkah berani dengan menyambangi kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang pada Jum'at (10/5/24).

Kedatangannya tidak hanya sebagai kunjungan biasa, tetapi untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Malang dalam pemilihan yang akan datang untuk periode 2024-2029.

Diterima dengan hangat oleh ketua Desk Pilkada DPD PSI Kota Malang, Jimmi Mohamad Suryansyah, ST., Ardantya Syahreza menegaskan komitmennya dalam menjalani proses politik dengan mengikuti proses penjaringan resmi bersama PSI.

"Kedatangan saya kembali ke PSI bukan hanya sekadar formalitas, tetapi sebagai bukti keseriusan saya dalam kontestasi politik yang akan datang," ujarnya.

Jimmi Mohamad Suryansyah, selaku Ketua Desk Pilkada PSI Kota Malang, menegaskan bahwa partai ini memiliki komitmen kuat terhadap politik partisipatif.

"Proses penjaringan dan pendaftaran calon Walikota dan/atau Wakil Walikota Malang adalah bagian dari komitmen politik PSI untuk menghadirkan politik partisipatif yang mendorong anggota masyarakat berpartisipasi aktif dalam proses politik guna mencari pemimpin terbaik," katanya.

Ardantya Syahreza, dalam pernyataannya, mengungkapkan alasan kembali ke PSI dengan mempertimbangkan nilai-nilai dan visi yang dipegang oleh partai tersebut. "PSI adalah rumah besar bagi anak muda yang memiliki kekuatan luar biasa jika bersatu dalam menggaungkan perubahan," katanya dengan penuh keyakinan.

Dalam atmosfer yang penuh semangat dan optimisme, Ardantya Syahreza menyatakan kesiapannya untuk menjalani proses politik dengan tulus dan memberikan yang terbaik bagi Kota Malang.

Post a Comment

0 Comments