Random Posts

Jafar Sadik Zainal Resmi Mendaftar Calon Walikota Tidore Kepulauan ke PAN: Langkah Sensasional Menuju Pilkada 2024!

Tim calon walikota Tidore Kepulauan, dipimpin oleh Bapak Kombespol (Purn) Jafar Sadik Zainal, M.Si., secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon walikota Tidore Kepulauan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore Kepulauan pada Rabu (1/5/24) lalu.

Penyerahan berkas dilakukan di Kantor Partai Amanat Nasional di Kelurahan Mareku, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan. Proses penyerahan berkas dipimpin oleh Ibrahim Yusuf Folasimo, SH, Liasion Officer (LO) tim calon walikota Jafar Sadik Zainal.

Berkas diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Djumati.

Ibrahim Yusuf Folasimo, Ketua LO, menjelaskan bahwa pendaftaran ini dilakukan dengan harapan mendapatkan dukungan dari PAN untuk maju sebagai calon walikota.

Meskipun Ketua PAN Kota Tidore Kepulauan juga mencalonkan diri sebagai wakil walikota, Folasimo menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah masalah, karena merupakan hak setiap warga negara.

Muhammad Djumati, Ketua Tim Penjaringan PAN Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan. Dia menegaskan bahwa berkas yang telah diserahkan akan diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan memenuhi semua syarat administrasi yang telah ditetapkan oleh partai.

“Kami akan melakukan verifikasi terhadap berkas dan syarat administrasi yang diajukan sebelum melanjutkan ke tahapan berikutnya. Kepastian lolos atau tidaknya bergantung pada kelengkapan berkas dan pemenuhan syarat sesuai dengan peraturan partai,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments