Random Posts

Relawan Jokowi Usung Pengusaha Muda Hendy Setiono sebagai Harapan Baru Surabaya

Surabaya - Kordinator Kota Surabaya Relawan Central Mahasiswa Pro Jokowi (Cempro Jokowi), Fahrur Rijal, menyatakan dukungan terhadap Hendy Setiono untuk maju sebagai calon walikota Surabaya dalam Pilkada yang akan datang pada November 2024. Cempro Jokowi merupakan relawan yang bergerak untuk pemenangan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurut Fahrur Rijal, generasi muda membutuhkan sosok pemimpin yang berani membuat gebrakan. Ia mencontohkan Gibran Rakabuming Raka, yang berhasil menjabat sebagai Walikota Solo dan membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

"Harus ada sosok muda yang kreatif, inovatif, dan berani membawa perubahan positif di suatu daerah. Apalagi, kota Surabaya adalah kota besar dengan potensi yang sangat besar. Saya rasa Mas Hendy adalah sosok yang ideal karena merupakan putra asli Surabaya dan punya kontribusi yang mengesankan, baik sebagai pengusaha maupun di politik. Kalau di Solo tukang martabak jadi walikota, mungkin di Surabaya tukang kebab jadi walikota," ujar Fahrur Rijal.

Hendy Setiono, pendiri dan CEO Baba Rafi Enterprise, adalah pengusaha asli Surabaya yang telah lebih dari 20 tahun membangun bisnis Kebab Turki Baba Rafi. Selain itu, Hendy juga aktif sebagai Koordinator TKN Fanta Berbagi Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 lalu.

Dengan latar belakangnya yang kuat sebagai pengusaha sukses dan kontribusinya dalam politik, Hendy dinilai sebagai figur muda yang tepat untuk memimpin dan membawa perubahan positif bagi Surabaya.

Post a Comment

0 Comments