Random Posts

Relawan Santri Pro: Hendy Setiono, Sosok Muda Inovatif yang Layak Pimpin Surabaya!

Surabaya - Kordinator Relawan Santri Prabowo (Santri Pro) Jawa Timur, M Syarif Hidayatullah, menyatakan dukungannya terhadap Hendy Setiono untuk maju sebagai calon walikota Surabaya dalam Pilkada Surabaya yang akan datang pada bulan November 2024 pada Selasa (28/5/24).

M Syarif Hidayatullah menekankan pentingnya sosok muda yang berani membuat gebrakan sebagai pemimpin atau kepala daerah. Ia mencontohkan Gibran Rakabuming Raka, yang berhasil menjabat sebagai Walikota Solo dan membawa perubahan positif bagi Kota Solo.

"Harus ada sosok muda yang kreatif, inovatif, dan berani membawa perubahan positif di suatu daerah. Apalagi Surabaya adalah kota besar dengan potensi yang sangat besar. Saya rasa Mas Hendy adalah sosok yang ideal, karena merupakan putra asli Surabaya dan punya kontribusi yang mengesankan baik sebagai pengusaha maupun di politik. Jika di Solo tukang martabak bisa jadi walikota, mungkin di Surabaya tukang kebab bisa jadi walikota," tutur Ayik.

Ayik juga menambahkan bahwa pemimpin dengan latar belakang bisnis dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian daerah, terutama di kota metropolitan seperti Surabaya. "Mas Hendy adalah pengusaha asli Surabaya, jadi saya yakin dia sangat paham apa yang dibutuhkan oleh kota Surabaya," lanjutnya.

Hendy Setiono, founder dan Group CEO Baba Rafi Enterprise, adalah pengusaha asli Surabaya yang telah lebih dari 20 tahun membangun bisnis Kebab Turki Baba Rafi. Hendy juga aktif sebagai Koordinator TKN Fanta Berbagi Prabowo-Gibran selama Pemilu 2024 lalu.

Post a Comment

0 Comments