Random Posts

Baliho Kaesang dan Hendy Hiasi Surabaya: Awal Kolaborasi Spektakuler Pilwali Kota Surabaya?


Surabaya, 19 Juni 2024 - Baliho berisi percakapan ala WhatsApp antara Kaesang Pangarep dan Hendy Setiono kembali muncul di berbagai sudut Kota Surabaya. Baliho tersebut menampilkan foto kedua tokoh tersebut dan mengundang perhatian dengan pesan kolaborasi yang menimbulkan spekulasi di kalangan warga.

Dalam percakapan di baliho tersebut, terdapat pertanyaan mengenai kolaborasi antara Kaesang dan Hendy di Surabaya yang dijawab dengan "ditunggu aja tanggal mainnya". Hal ini memunculkan ekspektasi warga Surabaya yang mengaitkannya dengan pemilihan wali kota yang semakin dekat.

Hendy Setiono, pendiri Kebab Babarafi, saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan bahwa banner yang terpasang dibeberapa lokasi sebagai bentuk kolaborasinya dengan Mas Kaesang.

"Baliho tersebut adalah sebuah bentuk kolaborasi antara saya dan Mas Kaesang untuk Surabaya. Insya Allah, kolaborasi ini akan memajukan Surabaya dan membuka lapangan pekerjaan yang luas buat anak-anak muda Surabaya."

Hendy menambahkan meminta doa terbaik kepada masyarakat Surabaya dan menjadi langkah menuju Surabaya naik kelas.

"Doakan saja yang terbaik. Jika kolaborasi ini ke depan akan menjadikan Surabaya naik kelas, untuk detail kolaborasinya seperti apa dan bagaimana, ditunggu aja tanggal mainnya ya". imbuhnya

Sementara itu, Andre Pratama, seorang pengendara motor yang melintasi Jalan Raya Jemursari, menyampaikan pandangannya terkait baliho tersebut.

"Koyok e maju Walikota ambe Wakil Walikota Mas, Soale Baliho e koyok meyakinkan ngunu. yoopo yoopo ndelok maneh ae wes Mas," ujarnya dengan logat khas Surabaya.

Baliho yang tersebar di beberapa titik strategis ini memang mengundang berbagai interpretasi, terutama terkait Pilwali Kota Surabaya yang mulai memanas. Warga kini hanya bisa menunggu pengumuman resmi terkait kolaborasi yang dimaksud oleh Kaesang dan Hendy.

Post a Comment

0 Comments