Random Posts

Abdul Rahim Pimpin Karang Taruna Bulungan 2024: Siap Berkarya dan Bertransformasi

Abdul Rahim terpilih dalam Musyawarah Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bulungan 2024 dengan Tema “Karang Taruna Bisa Berkarya” di Ruang Rapat Dinas Sosial Kabupaten Bulungan Kamis, (25/72024).

Setelah terpilih Rahim menyampaikan langkah awal yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan karang taruna dan pembenahan internal.

”Dalam waktu dekat kita akan menyusun struktur kepengurusan dan melakukan pembenahan karang taruna mulai dari Tingkat desa hingga Kecamatan,” Ujar Rahim

“Karena per hari ini, beberapa kecamatan memang pengurus karang taruna tidak aktif bahkan belum ada kepengurusannya”, imbuh Rahim.

Adapun Rencana Kerja Karang Taruna kedepan sesuai dengan visi misi Kandidat terpilih Abdul Rahim di depan 10 Peserta Kecamatan Kabupaten Bulungan akan menggelarkan program unggulan yaitu Karang Taruna Berkarya sebagai Blue Print untuk menyusun program kerja kepengurusan Abdul Rahim Periode 2024-2029.

Ketua terpilih selanjutnya akan melakukan sounding ke Bupati Bulungan untuk bekerjasama serta mendukung Program Kerja Bupati Bulungan 1 Desa 1 Produk oleh karena itu, Karang Taruna juga akan ikut andil dalam program Karang Taruna Berkarya untuk anak anak muda menghasilkan karya.

Melihat secara dekat Proses pemilihan Musyarawah Karang Taruna ada terdapat 2 Kandidat, dan Abdul Rahim memenangkan pertarungan dengan rekomendasi 8 dari 10 kecamatan yang ada.

Saat ditemui Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Bulungan menyampaikan terima kasih telah ikut dalam dinamika Pemilihan.

“Alhmadullilah, saya mendapatkan dukungan penuh peserta sehingga saya terpilih menjadi Ketua,” tutupnya Abdul Rahim saat di wawancara di depan kantor Dinas Sosial.

Post a Comment

0 Comments