Random Posts

Sebut Iqbal-Dinda Paling Siap Maju dalam Pilkada NTB 2024: Relawan Gassiqbal Siap Lari Sprint


Mataram - Relawan Garda Akselerasi Sasambo untuk Lalu Muhamad Iqbal (Gass Iqbal) menyatakan kesiapan mereka menghadapi Pilkada NTB 2024. Hal itu menyusul ramainya dukungan partai kepada eks Dubes Turki tersebut di Pilgub tahun ini.

Ketua tim pemenangan Gass Iqbal Sulhi Islami mengatakan pihaknya tidak akan meremehkan lawan. Shulhi juga menekankan pentingnya persiapan persiapan gerakan muda lebih masif dengan teliti untuk menghadapi tantangan  mendatang.

"Kami masih memiliki beberapa bulan ke depan hingga pencoblosan. Kami siap lari sprint menghadapi siapapun, baik itu dalam kontestasi head to head maupun dengan beberapa pasangan calon," kata Sulhi kepada media, Rabu (24/7/2024) malam di Mataram.

Ia menyebut Lalu Iqbal saat ini akan menghadapi petahana dalam Pilkada NTB, yang dijadwalkan pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Oleh karena itu, dukungan dari tim yang solid adalah salah satu cara untuk mengungguli pertarungan.

"Kami akan menunggu untuk mengetahui lawan kami. Dari semua calon yang akan maju, pasangan Iqbal-Dinda dianggap paling siap untuk mengikuti kontestasi ini. Setelah itu, kami akan menunjukkan tim mana yang lebih solid untuk memenangkan Pilkada 2024," imbuhnya.

Sulhi mengungkapkan bahwa Lalu Iqbal telah mendapatkan surat rekomendasi resmi dari Partai Gerindra dan PAN, sementara partai lainnya juga diperkirakan akan menyusul.

"Kami sangat bersyukur atas rekomendasi yang diberikan oleh Gerindra dan PAN kepada Mamiq Iqbal. Kami yakin bahwa kami sudah siap menghadapi petahana," bebernya.

Pria berkacamata ini menjelaskan alasannya memberikan dukungan kepada pasangan Iqbal-Dinda. Ia menilai paket ini adalah calon yang paling ideal dan cocok memimpin Gumi Gora lima tahun ke depan."Kami saat ini mencari pemimpin yang siap untuk memimpin. Alhamdulillah, Mamiq Iqbal telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk memenangkan Pilkada NTB 2024," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments